PERINGATAN HARI GURU 2019

PERINGATAN HARI GURU 2019

Hari Guru Indonesia ditetapkan tanggal 25 November melalui keputusan presiden Nomor 78 tahun 1994 sekaligus menetapkan berdirinya organisasi PGRI sebagai wadah organisasi guru di Indonesia dengan tujuan untuk memperjuangkan hak dan kewajiban.

Di SMA Negeri 1 Manyar, peringatan hari guru yang dilaksanakan pada hari Senin, 25 Nopember 2019 berjalan dengan lancar dan sangat meriah. Bertempat di lapangan SMA Negeri 1 Manyar, kegiatan diawali dengan upacara bendera serta dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat hari guru serta kenang – kenangan dari siswa kepada gurunya kemudian  dilanjutkan dengan lomba – lomba dengan peserta bapak dan ibu guru antara lain : lomba kekompakan Team dengan estafet membawa bola lewat pipa air, kemudian boka di letakkan di gelas yg berisi air, lalu nembawanya gelas sampai ke garis finish dg tidak boleh air tumpah.

Kemeriahan dan kejutan – kejutan diberikan oleh siswa kepada gurunya melalui pehatian dengan ide lombanya, pemberian selamat hari guru dengan cara mereka dan masih banyak lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *