SMAN 1 MANYAR JUARA II JAWAPOS SMA AWARD

SMAN 1 MANYAR JUARA II JAWAPOS SMA AWARD

Perkembangan dunia yang semakin meningkat tentu harus ada strategi khusus untuk mengimbanginya serta mempersiapkan generasi muda kita untuk menghadapinya.

Jawa Pos SMA Awards 2019 untuk memfasilitasi guna meningkatkan nilai dan daya saing sekolah SMA Se- Jawa Timur. Program ini merupakan salah satu kontribusi Jawa Pos bagi kemajuan Pendidikan Indonesia pada generasi muda penerus bangsa serta bertujuan untuk Meningkatkan daya saing siswa dan sekolah yang berpacu dalam prestasi, menjadikan sekolah sebagai lokomotif pembangaunan dan kemajuan bangsa, menumbuh kembangkan jiwa berwirausaha dari usia muda serta media untuk mengukir prestasi sekolah dan siswa.

SMA Negeri 1 Manyar yang merupakan salah satu sekolah terbaik di kota Gresik, ikut berpartisipasi dalam kompetisi tersebut dengan mengikuti lomba Ekstra, Kewirausahaan, Kantin dan Koperasi Inovatif dan lain – lain yang seleksinya dilaksanakan pada tanggal 15 Oktober s.d. 19 November 2019. Dari hasil seleksi, Tim Kewirausahaan Bidang Pengolahan dan rekayasa berhasil lolos dalam final yang dilaksanakan pada tanggal 21-26 November 2019 dan pemenangnya diumumkan pada tanggal 29 November 2019.

SMA Negeri 1 Manyar patut berbangga karena dalam event tersebut, berhasil menjadi masing – masing Juara 2 Sekolah Wirausaha bidang pengolahan dan rekayasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *