TIM SMAN 1 MANYAR JUARA I CERDAS CERMAT PHARCOM DI UNIVERSITAS HANG TUAH

TIM SMAN 1 MANYAR JUARA I CERDAS CERMAT PHARCOM DI UNIVERSITAS HANG TUAH

Dalam era industri ini, tantangan dan persaingan dalam segala bidang sangat ketat, salah satu diantaranya adalah Sumber Daya Manusia. Oleh karena itu penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi  SDMsangat penting agar SDM bangsa kita tidak kalah dalam persaingan global.

Salah satu langkah yang dilakukan oleh SMA Negeri 1 Manyar dalam  menyiapkan generasi muda kita untuk menghadapi persaingan global adalah dengan menyiapkan penguasaan ilmu pengetahuan dan mental  serta menumbuhkan percaya diri . Salah satu caranya dengan  mengikuti  Lomba  PHARCOM 1.0 (Pharmacist Competition of Hang Tuah University) dengan tema  “ERDOSTEIN” – Extraordinary Competition for The Next Generation yang dilaksanakan oleh Universitas Hang Tuah Surabaya pada hari Sabtu, 18 Januari 2020. Dalam lomba cerdas cermat tersebut SMA Negeri 1 Manyar mengeluarkan timnya yang terdiri dari : Nabilah Atika Rahma, Chiervy Brby Minarti Wibowo dan Andini Maulidiyah Rachma (X-MIPA.6).

Dalam lomba cerdas cermat tersebut, Tim SMA Negeri 1 Manyar berhasil meraih Juara I  dan berhak atas sertifikat, Tropi dan Hadiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *