SAYONARA PARTY WITH Ms. ONO NANASE

SAYONARA PARTY WITH Ms. ONO NANASE

SMA negeri 1 Manyar yang menjadi salah satu sekolah yang ditunjuk oleh Kementrian Pendidikan dan  Kebudayaan sebagai penerima program Nihongo Partner gelombarng 12 tahun 2019l/2020 yang dilaksanakan pada bulan September 2019 s.d. Maret 2020 dengan partner bernama Ono Nanase.

Setelah melaksanakan tugas NIhongo partner selama  bulan sebagai native speaker yang mengemban tugas sebagai duta kebudayaan Jepang serta sebagai partner belajar bagi Guru Bahasa Jepang dan siswanya untuk mengembangkan kemampuan mereka dalam penguasaan bahasa jepang yang berakhir pada awal Maret 2020. Karenanya SMA Negeri 1 Manyar mengadakan acara pelepasan bertajuk “Gema Persahabatan Sayonara Party with Ms. Ono Nanase” yang dilaksanakan pada hari Rabu, 19 Februari 2020, pukul 07.30 s.d. selesai. Acara terserbut dihadiri oleh siswa – siswi yang mengambil mata pelajaran lintas minat bahasa jepang, serta guru dan karyawan SMAN 1 Manyar.

Dalam acara tersebut, Bapak kepala sekolah memberikan sambutan dan salam perpisahan kepada Ms. Ono Nanase, dilanjutkan Ms. Ono nanase memberikan sambutan perpisahan serta dilanjutkan dengan tampilan kreasi siswa sebagai persembahan terakhir dalam perpisahan dengan native speaker Ms. Ono nanase.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *