WORKSHOP MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS WEB DAN ANDROID

WORKSHOP MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS WEB DAN ANDROID

SMA Negeri 1 Manyar resmi mengimplementasikan Sistem Kredit Semester (SKS) pada tahun pelajaran 2020/2021 mendatang. Karenanya segala persiapan dilakukan baik dari sarana prasarana, kelengkapan administrasi, sarana prasarana serta unsur penunjang lainnyapun disiapkan.

Untuk meningkatkan kompetensi guru SMA Negeri 1 Manyar dalam menyongsong pelaksanaan SKS, maka SMA Negeri 1 Manyar mengadakan “ Workshop Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Android”. Yang dilaksanakan di Aula Widya Kartika SMA Negeri 1 Manyar pada hari Sabtu, 22 Februari 2020 pukul 07.30 s.d. selesai dengan narasumber ibu Amiroh, S.Kom, M.Kom, dan Ibu Neny Else Josephine, S.Pd., M.M. Acara tersebut dibuka oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik Provinsi Jawa Timur, Ibu Dra. Puji Hastuti, M.Pd.

Dalam kegiatan tersebut,  bapak/ibu guru SMA Negeri 1 Manyar terlihat antusias dalam menyimak materi yang diberikan oleh narasumber. Mereka berusaha belajar bagaimana membuat Media Pembelajaran Interaktif yang menarik untuk dapat diaplikasikan dalam pembelajaran di kelas berbasis web dan android.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *