PENILAIAN AKHIR TAHUN

PENILAIAN AKHIR TAHUN

Pandemi Covid – 19 yang hadir pada awal tahun 2020 mengubah semua tatanan dunia, baik bidang  pendidikan, ekonomi, social, budaya dsb. Segala aktifitas yang biasanya dikerjakan di kantor, sekolah, tempat ibadah dan sebagainya akhirnya untuk sementara dikerjakan di rumah.

Dalam bidang pendidikan di Indonesia khususnya di SMA Negeri 1 Manyar, semenjak pandemi Covid-19 mewabah mulai tanggal 16 Maret 2020 s.d. Tanggal 29 Mei 2020, Kegiatan belajar mengajar dilakukan  di rumah  secara daring computer  melalui  google classroom dengan aplikasi tambahan lainnya seperti google form, Microsoft office 365, quiziz, kahoot dan sebagainya.

Dalam hal evaluasi terhadap hasil pembelajaran selama Semester genap ini, SMA Negeri 1 Manyar mengadakan Penilaian Akhir Tahun (PAT) yang dilaksanakan pada hari Selasa s.d. Kamis, 02 s.d. 11 Juni 2020 secara Daring Komputer yang dilaksanakan secara terjadwal dengan pemantauan oleh guru mata pelajaran masing – masing menggunakan office 365.

Dalam pelaksanaan ujian tersebut setiap siswa mengerjakan 2 mata pelajaran yang terbagi 2 sesi dan berkewajiban mengisi daftar hadir dan mengirimkan hasil ujiannya kepada  guru pengajarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *