TIM FLS2N SMAN 1 MANYAR LOLOS SELEKSI KABUPATEN MENUJU PROVISI

TIM FLS2N SMAN 1 MANYAR LOLOS SELEKSI KABUPATEN MENUJU PROVISI

Kegiatan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) merupakan lomba yang dilaksanakan secara berjenjang dari tingkat kabupaten hingga Nasional yang bertujuan untuk memberikan wadah berkreasi dengan menampilkan karya kreatif dan inovatif peserta didik sekolah dasar dengan mengedepankan sportivitas dalam pengembangan diri melalui kegiatan sesuai dengan minat, bakat dan kemampuannya.

SMA Negeri 1 Manyar turut berbangga, karena dalam seleksi mendapatkan hasil yang memuaskan,.Hal ini disebabkan karena tim dari SMA Negeri 1 Manyar berhasil menjadi juara dan melaju untuk mengikuti seleksi FLS2N tangka Provinsi Jawa Timur yang penilaiannya dilaksanakan pada tanggal 14 s.d. 21 September 2020.

Mereka yang berhasil dalam seleksi kabupaten adalah : Muhammad Ramadhani Widjajanto & Iftinah Haibah (Juara I Film Pendek), Caroline Azalia Davita Angel (Juara Komik Digital), Zidny Hudan Ferdiansyah (Juara 2 Kriya), Hafidz Abiyyu Putra Wahyudi (Juara I Vocal Solo Putera), Zafira Nur Azizah (Juara 2 Vocal Solo Puteri), Calvina Izzumi (Juara I Lomba Monolog) serta Nuruz Zahra Al Kautsar (Puisi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *