PEMILIHAN KETUA DAN WAKIL KETUA OSIS

Pemilihan ketua OSIS merupakan salah satu pembelajaran kepada siswa yang berkenaan dengan Pesta demokrasi yang dilaksanakan di sekolah. Dengan adanya pandemic Covid-19 merubah tatanan yang ada di dunia, yang semula bisa melaksanakan ibadah, bekerja, belajar, bersilaturrahmi dan sebagainya menjadi serba dibatasi.

Akibat pandemic Covid-19, segala hal yang berhubungan dengan pembelajaran yang biasanya diadakan di Sekolah, belum bisa dilaksanakan Kembali salah satu diantaranya adalah Pemllihan ketua dan wakil ketua OSIS 2020.

Untuk menjalankan pemilihan ketua dan wakil ketua OSIS di masa  pandemic ini, OSIS SMA Negeri 1 Manyar mengadakan PILKOSIS secara online yang dilaksanakan pada hari Rabu s.d. Kamis, tanggal 7 s.d. 8 Oktober 2020 dengan menggunakan E-Voting. Hari pertama dilaksanakan pembukaan dan dilsiarkan secara live streaming channel youtube smanemagresik yang dalam hal ini dibuka oleh Bapak Drs. Abdul Gofur, kepala SMAN 1 Manyar. Sedangkan hari kedua dilaksanakan pengamblian suara melalui E-Voting serta penghitungan suara terbanyak bagi calon ketua dan wakil ketua OSIS

Dalam PILKOSIS tersebut terdapat 3 pasangan calon antara lain : Muhammad Zulfikar dan Margaretha, Rahma dan Irsya serta Zidan dan Iftinah yang melaksanakan segala ketentuan dan aturan dalam PILKOSIS seperti “ kampanye dan penentuan voting dilaksanakan secara online. Dan dari hasil penghitungan suara, berhasil terpilih Ketua dan wakil ketua OSIS a.n: Zidan dan Iftinah Haibah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *