RAT KOPERASI BINA MULYA

Koperasi merupakan badan hukum yang didirikan berdasar asas kekeluargaan. Menganut prinsip ekonomi kerakyatan, dibentuknya sebuah koperasi bertujuan untuk mensejahterakan para anggotanya. Jadi, seluruh keuntungan yang didapat oleh koperasi akan dikelola untuk kemajuan kinerja koperasi dan dibagikan pada anggota aktif. 

Koperasi Bina Mulya merupakan koperasi yang beranggotakan guru dan pegawai SMA Negeri 1 Manyar yang memiliki usaha baik dibidang simpan pinjam maupun perdagangan.

RAT atau singkatan dari Rapat Anggota Tahunan merupakan agenda wajib setiap badan usaha koperasi, karena di dalamnya akan dibahas tentang pertanggunjawaban pengurus koperasi selama satu tahun kepada anggota koperasi yang bersangkutan. untuk memenuhi agenda wajib tersebut, maka Koperasi Bina Mulya SMAN 1 MANYAR mengadakan RAT yang dilaksanakan secara online via ZOOM pada hari Jum’at, 26 Februari 2021.

Dalam RAT tersebut, selain rapat, juga dilakukan pembagian SHU anggota dan pemberian beasiswa bagi putra putri anggota Koperasi BINA MULYA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *