SISWA SMAN 1 MANYAR RAIH GOLDEN TICKET MASUK ITS

Masa pandemi bukan merupakan penghalang dalam mengukir prestasi. Banyak even kompetisi yang diselenggarakan secara daring/online baik perguruan tinggi negeri maupun swasta, lembaga bimbingan olimpiade dan sebagainya. Sehingga menjadi wadah bagi siswa untuk mengukir prestasi di tengah pandemi.

Salah satunya adalah Lomba tahunan Karya Tulis yang diselenggarakan oleh Fakultas Sain dan Ilmu analisa Data (FSAD FAIR) Institut Teknologi 10 Nopember Surabaya (ITS) dengan tema Inovasi Generasi Emas Indonesia Melalui Sain dan Analisa Data demi mewujudkan Pembangunan Berkelanjutan di Bidang IPTEK pada masa Pandemi yang pendaftarannya dibuka pada tanggal 15 Maret s.d. 9 April 2021, pengumuman lolos finalis tanggal 18 April 2021, presentasi finalis 23 April 2021 dan Talkshow dan Puncak Acara tanggal 24 April 2021.

SMA Negeri 1 Manyar turut berpartisipasi dalam lomba LKTI dengan ikut salah satu siswanya yang bernama Nabilah Atika Rahma kelas XI – MIPA.6.

Hal yang sangat membanggakan bagi SMA negeri 1 Manyar karena siswanya Nabilah Atika Rahma meraih Gold medal sekaligus memperoleh hadiah Gold Ticket Masuk sebagai Mahasiswa ITS tanpa tes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *