KUPAS TUNTAS TENTANG PPDB SMA JATIM 2021 di PODCAST SMANEMAGRESIK

Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik SMA Negeri 1 Manyar sudah mulai dilaksanakan dengan diawali entry dan verifikasi nilai raport peserta didik oleh kepala sekolah dilanjutkan dengan pengambilan PIN oleh calon peserta didik yang dilaksanakan pada tanggal 19 April s.d. 31 Mei 2021.

Untuk memberikan informasi tentang Pendaftaran PPDB SMA Jatim 2021, maka SMA Negei Manyar melalui podcast smanema (posmanema) mengadakan acara Kupas Tuntas PPDB SMA Jatim 2021 yang dilaksanakan pada hari ini Senin, 3 Mei 2021, acara ini dipandu oleh Ibu Nurul Wafiyah, S.Pd., M.Pd., hadir sebagai narasumber wakil kepala sekolah bidang kesiswaan Bapak Lukman, S.Pd. M.Pd. dan Bapak Dendi Irama, S.Pd. selaku Koordinator operator PPDB SMA Negeri 1 Manyar.

Acara tersebut merupakan acara podcast SMANEMA perdana yang ditayangkan secara live streaming pada tanggal 3 Mei 2021 pukul 08.00 dengan mengupas tuntas tentang segala permasalahan yang berkenaan dengan PPDB SMA Jatim 2021, baik tentang tata cara pengambilan PIN, pendaftaran, syarat – syarat, jalur dan tahapan PPDB Jatim 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *