PELAKSANAAN HALAL BIHALAL SMAN 1 MANYAR

Bulan Romadlon yang suci yang penuh berkah dan ampunan yang kita jalani selama satu bulan sudah berakhir, kini datang Hari Idzul Fitri yang kita kenal dengan hari Kemenangan, merupakan momen terbesar bagi Umat Islam di seluruh dunia tak terkecuali di negara kita setelah berjuang 1 bulan penuh dalam menahan nafsu.

Dalam tradisi dan budaya di negeri kita, dimana lebaran kita yakini bahwa kita kembali menjadi fitrah (bersih), tak luput dari kegiatan saling mengunjungi dan memaafkan sesama. selain itu Makna lebaran tak hanya sekadar kembali ke fitrah. Lebaran bisa menjadi ungkapan syukur, kebersamaan, dan budaya yang tetap dijunjung.

Di SMA negeri 1 Manyar, kegiatan Halal Bi Halal diadakan pada saat awal masuk setelah libur hari raya, yaitu pada hari Kamis, 20 Mei 2021 dan diikuti oleh guru dan karyawan SMAN 1 Manyar dengan menggunakan protokol kesehatan dan jaga Jarak. Diawali dengan acara pembukaan oleh Plt. Kepala sekolah SMA Negeri 1 Manyar yaitu Bapak Drs. Thohir, M.Pd., dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Bapak Suhuwafiq, S.Pd.I, M.Pd.I serta dilanjutkan dengan saling memaafkan antar guru dan karyawan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *