WISUDA PURNA DIDIK KE – 33 SMA NEGERI 1 MANYAR TAHUN PELAJARAN 2020/2021

Hari ini berbeda dari hari biasanya. Tampak wajah siswa – siswi SMA Negeri 1 Manyar berseri – seri serta penuh semangat. Hal ini dikarenakan kesempatan yang dinantikan oleh mereka setelah tahun lalu sempat tidak dilaksanakan karena masa pandemi, kini dilaksanakan kembali dengan cara yang berbeda dengan tahun sebelumnya.

Adalah Wisuda purna didik yang ke-33 SMA Negeri 1 Manyar yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 29 Mei 2021 pukul 07.00 s.d. selesai dan bertempat di Aula SMA Negeri 1 Manyar dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat serta dihadiri oleh guru, karyawan serta siswa kelas XII.

Pelaksanaan Wisuda tersebut dilaksanakan secara daring (online) dengan tahapan, pembukaan, sambutan bapak kepala sekolah dan bapak komite SMA Negeri 1 Manyar serta prosesi dihadiri oleh komite, sebagian guru pegawai, perwakilan kelas sebanyak 24 siswa sedangkan sebagian guru karyawan melihat kegiatan wisuda tersebut secara online di ruang guru, siswa – siswa lainnya tersebar diruangan yang ditentukan dengan menggunakan protokol kesehatan (menggunakan masker dan jaga jarak) menyimak kegiatan tersebut menggunakan layar yang dihubungkan dengan LCD proyektor, setelah prosesi wisuda perwakilan kelas yang ada di Aula dilaksanakan, maka secara bergantian dan berurutan siswa yang ada diruangan mengikuti prosesi tersebut dengan tertib dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *