SISWA SMAN 1 MANYAR JUARA 3 LOMBA

Pendidikan Kewirausahaan, sangat penting keberadaannya bagi siswa untuk membentuk dan mengasah jiwa kewirausahaan bagi siswa semenjak dini. Karenanya Pendidikan Kewirausahaan diadakan dibangku sekolah, selain itu perlu juga bagi siswa untuk ikut kompetisi – kompetisi yang berhubungan dengan kewirausahaan agar insting berwirausaha juga menjadi tumbuh dan terasah.

SMA Negeri 1 Manyar sebagai salah satu sekolah yang mempunyai ekstra kewirausahaan dalam memfasilitasi siswa untuk berwirausaha mengikutsertakan siswa dalam kompetisi -kompetisi yang diselenggarakan oleh Instansi – instansi lain, baik perguruan tinggi maupun instansi lainnya. Salah satu kompetisi yang diikuti oleh siswa SMA Negeri 1 Manyar adalah kompetisi yang diselenggarakan oleh Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya (ITS) yang finalnya dilaksanakan pada hari Sabtu, 29 Mei 2021 pukul 08.00 WIB secara online.

Tim Bussiness Plan SMA Negeri 1 Manyar yang bernama BERTAPA dan terdiri dari Bisma, Ali Hillaby dan Saffana dibawa bimbingan ibu Ir. Endang Susi Kurniawati turut serta dalam menyemarakkan lomba tersebut dan berhasil meraih Juara III Bussiness Plan Competition dalam Bussiness and Maritime Festival 2.0 Tingkat SMA/SMK/MA se -Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *