SISWA SMAN 1 MANYAR PERINGKAT 30 BESAR KSN 2021 PROVINSI JAWA TIMUR

Kompetisi sain nasional atau yang biasa kita kenal dengan KSN merupakan kompetisi sain yang diselenggarakan oleh kementrian pendidikan dan kebudayaan Republik Indonesia dan dilaksanakan secara berjenjang dari tingkat Kabupaten sapai dengan tingkat nasional.

Berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya. Pelaksanaan KSN 2021 dilaksanakan secara online secara nasional dengan menggunakan aplikasi seperti ujian nasional dan bertempat di sekolah maisng – masing.

Dalam pelaksanaan KSN tersebut, SMA Negeri 1 Manyar telah berhasil menempatkan siswanya dalam peringkat 30 besar Provinsi Jawa Timur dalam bidang : Astronomi, Geografi, Ekonomi, Kebumian, Matematika, Biologi, Informatika dan Fisika dengan rincian sebagai berikut : Bidang astronomi a.n. Imroatus Sholihah dan Achmad Javier Eka Caraka masing – masing peringkat 23 dan 25, bidang Biologi masing – masing a.n. Siti aminah (23) dan Annisa Umi Nadlirah masing – masing peringkat 23 dan 27, Bidang Ekonomi masing-masing a.n. Walida Anggraeni Widyawati, Faza Maulidiyah Putri, dan maritza Sahda Sabrina masing – masing peringkat : 37, 39 dan 41. Bidang Fisika a.n.Anggraeni Ervama Putri dan Alda Fauziyah Afifah masing – masing peringkat 30 dan 31. Bidang Geografi A.n. Adil Salvino Muslim, Deswita Syaharani Jasmin dan Rizka Khadijah Amalia maisng – masing peringkat 35, 36 dan 37. Bidang Informatika a.n. Ragil Santia Sakha’ peringkat 24. Bidang kebumian a.n. Miirta ChadhirotinNachiah dan Aurelia Nova Ramadyanti peringkat 27 dan 28 serta bidang Matematika a.n. Nabilah Atika Rahma dan Arendra Johan Firmansyah maisng – masing peringkat 19 dan 23.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *