SOSIALISASI PENERIMAAN CALON ANGGOTA POLISI OLEH POLRES GRESIK

SOSIALISASI PENERIMAAN CALON ANGGOTA POLISI OLEH POLRES GRESIK

Kepolisian Negara Republik Indonesia (POLRI) merupakan alat negara yang berperan dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat menegakkan hukum; dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka terpeliharanya keamanan dalam negeri.

Untuk memberikan informasi tentang penerimaan Calon anggota Polisi Republik Indonesia, maka Polres Gresik bekerjasama dengan SMA Negeri 1 Manyar mengadakan “Sosialisasi Penerimaan Anggotai Kepolisian Republik Indonesia yang dilaksanakan pada hari Selasa, 16 November 2021 pukul 07.30 s.d. selesai bertempat di Aula Widya Kartika SMAN 1 Manyar dengan peserta Siswa kelas XII.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Polres gresik menyampaikan sosialisasi penerimaan anggota calon anggota polisi yang terdiri dari syarat-syarat untuk diterima menjadi anggota Kepolisian Republik Indonesia, jalur prestasi yang meliputi (prestasi akademik dan non akademik seperti Juara KSN Nasional, Juara MTQ, Hafal 10 Juz Al qur’an, dsb) serta jalur afirmasi yang diperuntukkan bagi siswa yang kurang mampu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *