CAMPUS EXPO HIRAETH 2022

Campus Expo merupakan kegiatan tahunan yang di selenggarakan oleh alumni SMA Negeri 1 Manyar bekerjasama dengan SMA Negeri 1 Manyar yang bertujuan untuk memberikan referensi / wacana kepada siswa kelas XII untuk memberikan informasi jurusan kepada siswa agar siswa mantap dalam menentukan jurusan.

Kegiatan CAMPUS EXPO HIRAETH 2022 diikuti oleh 22 Universitas ternama seperti : ITS, UNAIR, UB, UNESA dsb. dan dilaksanakan pada hari ini Kamis, 20 Januari 2022 dengan peserta Kelas XII dan terbagi dalam 2 sesi. Sesi I dihadiri oleh kelas XII – MIPA.5, 6, 7, 8, XII – IPS.3 dan dilaksanakan pukul 09.00 WIB s.d. pukul 10.00 WIB sedangkan sesi II dihadiri oleh kelas XII MIPA 1, 2, 3, 4, XII – IPS 1, 2 dan XII BBU pukul 10.30 s.d. selesai bertempat di Aula Widya Kartika dan Lapangan SMA Negeri 1 Manyar.

Di Aula Widya Kartika pada Campus Expo Hiraeth tahun ini menghadirkan nara sumber : 1. Bapak Ferry dan Fitrah ( Mahasiswa Semester 3 dan pelaku usaha dari Universitas Ciputra yang menjelaskan tentang profil, sistem perkuliahan dan biaya perkuliahan di UC serta kiat sukses kuliah sambil berwirausaha. 2. Bapak Andhika Sudarman, S.H., L.LM merupakan Founder & CEO Sejuta Cita yang membagikan kiat – kiat mengembangkan diri untuk menjadi sukses dan 3. 3. Jihan Nadira Founder @rangkaiasa.id serta Education Content Creator.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *