Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Tahun 2022

Mendapatkan pendidikan terbaik di jenjang yang lebih tinggi sangat diidamkan bagi siswa kelas XII yang akan melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi. Karenanya informasi yang akurat, cepat dan faktual sangat dibutuhkan oleh siswa kelas XII agar siswa mantap dalam menentukan pilihan jurusan dan perguan tinggi negeri yang diidamkan.

Untuk mendapatkan informasi yang tepat dan akurat tentang Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri, maka BK SMA Negeri 1 Manyar menghadiri undangan Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri yang telah dibuka dan memiliki beberapa jalur, diantaranya adalah SNMPN, SNMPTN, SBMPN, serta SBMPTN. Acara tersebut dilaksanakan pada hari Kamis, 20 Januari 2022 pukul 08.30– 12.00 WIB bertempat di Grha Dewaruci, Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya, Jl. Teknik Kimia, Kampus ITS, Keputih Surabaya.

Dalam sosialisasi banyak informasi yang didapat dan sangat bermanfaat oleh siswa karena informasi tersebut langsung dari sumbernya antara lain : Paparan tentang Pendidikan Vokasi Direktur PPNS, Paparan tentang Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya (PPNS), Penjelasan tentang PMB Politeknik Negeri : SNMPN, SNMPTN, SBMPN, dan SBMPTN 2022, Paparan tentang Politeknik Negeri Madiun PNM, Paparan tentang Politeknik Elektronika Negeri Surabaya, Paparan tentang Politeknik Negeri Jember Polije, Paparan tentang Politeknik Negeri Madura Poltera, Paparan tentang Politeknik Negeri Banyuwangi Poliwangi, Paparan tentang Politeknik Negeri Malang Polinema, serta Campus Tour untuk mengetahui secara langsung kondisi perkuliahan yang ada di Politeknik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *