SEMINAR PENDIDIKAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN

Untuk meningkatkan mutu pendidikan di sekolah perlu adanya kerjasama yang baik antara pihak sekolah, orang tua serta pihak – pihak lain yang menunjang dalam pelaksanaan pendidikan. Karenanya peran aktif sekolah dalam menjalin kerjasama dengan pihak lain sangat berperan dalam meningkatkan mutu sekolah.

Untuk memberikan wawasan kepada siswa tentang strategi yang harus dilakukan dalam meningkatkan pengetahuan dan prestasinya, maka SMA Negeri 1 Manyar bekerjasama dengan Lembaga Bimbingan Belajar General Operation (GO) mengadakan Seminar Pendidikan dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan yang dilaksanakan pada hari Rabu, 2 Februari 2022 pukul 08.00 s.d. selesai bertempat di Aula Widya Kartika SMA Negeri 1 Manyar dengan peserta siswa kelas XI MIPA, IPS, dan Bahasa. Sebagai narasumber Bapak Supriyo yang merupakan Kepala Rayon General Operation Gresik.

Dalam Seminar tersebut, bapak Supriyo menyampaikan bagaimana trik – trik dalam membagi waktu dan kiat sukses dalam menyelesaikan soal – soal, mendapatkan perguruan tinggi yang bermutu serta trik bagaimana meningkatkan mutu pendidikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *