WISUDA PURNA DIDIK SMA NEGERI 1 MANYAR KE – 34 TAHUN 2022

Untuk melepas peserta didik kelas XII yang telah menyelesaikan studinya di bangku sekolah. SMA Negeri 1 Manyar mengadakan “Wisuda Purna Didik yang ke-34.

Acara tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu, 26 Maret 2022 bertempat di Hotel Aston Inn pukul 07.30 s.d. 11.30 WIB dengan dihadiri oleh 1 siswa dan 1 orang tua serta guru dan karyawan SMA Negeri 1 Manyar dengan menggunakan protokol kesehatan mengingat masih dalam masa pandemi.

Wisudawan dan wisudawati dengan nuansa adat Jawa (siswi menggunakan kebaya dan siswa menggunakan baju baskap/baju bashofi). Prosesi wisuda diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars SMA Negeri 1 Manyar. Acara dilanjutkan dengan sambutan Kepala Sekolah ibu Dra. Dian Kartikowati, M.Pd. Dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan kelulusan oleh Waka Kurikulum Bapak Drs. H. Ajma’in, M.Pd, sambutan dari ketua komite SMA Negeri 1 Manyar Bapak Drs. Rofik dan serah terima wisudawan kepada wali murid serta sambutan wakil wisuda dan atas nama wali murid.

Puncak prosesi wisuda adalah pengalungan shamer dan penerimaan tanda kelulusan untuk masing-masing wisudawan dan wisudawati dengan diiringi lagu Guru bak pelita – Jasamu Guru berdasarkan urutan kelas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *