PERTEMUAN DHARMA WANITA PERSATUAN UNIT SMAN 1 MANYAR

Dharma Wanita adalah sebuah organisasi yang beranggotakan istri Pegawai Negeri Sipil (PNS) dengan tujuan utama dari pendirian Dharma Wanita adalah meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga PNS untuk mencapai kesejahteraan nasional. Sebagai organisasi yang diusung untuk tujuan bersama, sedangkan tugas pokok yaitu “Membina anggota, memperkukuh rasa persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak, serta meningkatkan kepedulian sosial dan melakukan pembinaan mental dan spiritual anggota agar menjadi manusia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berkepribadian serta berbudi pekerti luhur”. 

Untuk memenuhi tugas pokok tersebut, Dharma wanita persatuan mengadakan pertemuan yang dilaksanakan pada hari Rabu, 20 Juli 2022 bertempat di ruang guru SMAN 1 Manyar dengan dihadiri oleh anggota aktif (istri PNS) dan pasif (guru dan karyawan).

Dalam acara tersebut, selain memenuhi agenda rutin, juga diadakan Pelatihan batik Ecoprint Smanema yang dipandu oleh ibu Ir. Endang Susi Kurniawati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *