WORKSHOP MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF KE-2

WORKSHOP MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF KE-2

Media pembelajaran merupakan salah satu alat pembelajaran yang sangat penting untuk digunakan sebagai penunjang dalam proses pembelajaran agar pembelajaran menjadi lebih menarik. Karenanya media pembelajaran yang lebih bervariasi sangat dibutuhkan agar siswa tidak cepat bosan dalam mengikuti kegiatan belajar mengajar.

Untuk melatih guru dalam membuat media pembelajaran interaktif yang berbasis web dan android, maka SMA Negeri 1 Manyar mengadakan “Workshop Media Pembelajaran Interaktif 2” yang dilaksanakan di SMA Negeri 1 Manyar pada hari Sabtu, 07 Maret 2020 bertempat di Aula Widya Kartika pukul 07.30 s.d. selesai. Workshop tersebut merupakan kelanjutan dari Workshop kedua tentang pembuatan media pembelajaran menggunakan articular storyline 2.

Dalam workshop kedua kali ini bapak dan ibu guru SMA Negeri manyar diajari bagaimana cara membuat quis menggunakan articular storyline, mempublish dalam bentuk apk yang bisa digunakan dalam pembelajaran menggunakan android serta bagaimana cara membuat modul dengan flipbook.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *