SOSIALISASI PERGURUAN TINGGI UB, ITS DAN UNAIR

Untuk memberikan pengetahuan dan wawasan kepada siswa tentang perguruan tinggi serta seleksi penerimaan calon mahasiswa baru, maka SMA Negeri 1 Manyar mengadakan “Sosialisasi Perguruan Tinggi dan Sistem Seleksi Penerimaan Calon Mahasiswa Baru oleh Universitas Brawijaya” yang dilaksanakan pada hari Jum’at, 05 Nopember 2021 bertempat di Aula Widya Kartika yang dilaksanakan secara Zoom meeting pada pukul 07.30 WIB s.d. Selesai, dengan peserta Siswa Kelas XII MIPA, IPS, Bahasa serta kelas XI semua jurusan Program PDL2T

Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut adalah bapak Ponda Wisnu Pribadi, S.TP dari Humas Universitas Brawijaya Malang. Dalam sosialisasi tersebut siswa diberikan wawasan tentang Profil Universitas Brawijaya, Jurusan yang ada pada Universitas Brawijaya, sistem seleksi masuk di Universitas Brawijaya(jalur SNMPTN, SBMPTN, Mandiri), Biaya perkuliahan di Universitas Brawijaya, lokasi 4 Kampus Universitas brawijaya yang tersebar di 3 kota dan sebagainya.

Sedangkan untuk sosialisasi perguruan Tinggi dari Institur Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) dan Universitas Airlangga (Unair) dilaksanakan pada hari Selasa, 09 Nopember 2021 betempat di Aula “Widya Kartika” SMA Negeri 1 Manyar. Untuk ITS dilaksanakan secara offline pada pukul 07.30 s.d. selesai, sedangkan Universitas Airlangga dilaksanakan pukul 10.00 WIB Via Zoom meeting.

Sosialisasi Perguruan Tinggi dari Universitas Brawijaya
Peserta Sosialisasi UB, ITS dan Unair
Sosialisasi Perguruan Tinggi dari ITS Surabaya dan Unair
Tanya Jawab dalam Sosialisasi UB, ITS dan Unair

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *