SOSIALISASI UJICOBA INSTRUMEN AKADEMIK DAN NON AKADEMIK

Dalam rangka pengembangan Instrumen Akademik dan Non Akademik tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Pusat Assesmen dan Pembelajaran, Badan Penelitian dan Pengembangan dan Perbukuan, kementrian Pendidikan dan Kebudayaan yang Ujicoba Instrumen Akademik dan Non Akademik secara tatap muka untuk jenjang SMA/SMK yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 s.d. 26 Nopember 2020, maka Pusat Assesmen dan Pembelajaran Badan penelitian dan Pengembangan dan Perbukuan, Kementrian Pendidikan Nasional mengadakan FGD Pengarahan Pelaksanaan Uji Coba Instrumen Akademik dan Akademik di wilayah Jawa Timur.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara daring pada hariKamis, 19 Nopember 2020 dengan peserta Kepala Sekolah SMA/SMK Negeri dan Swasta se-Jawa Timur, Proktor dan Teknisi sekolah tempat sampel ujicoba serta 2 orang pejabat/staf dinas Pendidikan dan petugas helpdesk UBKD Provinsi yang bertindak sebagai narahubung.

Dalam kegiatan tersebut diperoleh informasi bahwa Ujicoba Assesmen Akademik dan Non Akademik dilaksanakan hari Rabu dan Kamis, 25 s.d. 26 Nopember 2020 bertempat di sekolah sampel dengan peserta 30 siswa kelas X dan 30 siswa kelas XI dan terbagi menjadi 2 sesi, yang setiap sesinya terdiri dari 15 peserta siswa dari kelas X dan 15 peserta dari siswa kelas XI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *