TIM BINOMIAL MENJADI JUARA I LOMBA BMEC 2020

BMEC 2020 merupakan lomba akademik Teknik Biomedis tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Universitasi Airlangga bertema “Cahaya Pengetahuan untuk Revolusi Dunia Medis” bertujuan agar peserta diharapkan tidak hanya berkompetisi dengan sehat tetapi juga dapat mengenal lebih jauh mengenai program studi Teknik Biomedis serta perannya di dalam dunia medis yang akan terus berkembang baik di indonesia maupun dunia dengan peserta pelajar SMA sederajat. Lomba terdiri dari olimpiade soal-soal yang berhubungan dengan Teknik Biomedis yang akan dikerjakan oleh 1 tim terdiri atas anggota 3 orang. Olimpiade terdiri atas 3 babak, dimana babak penyisihan yang dilaksanakan tanggal 8 November 2020, semifinal tanggal 21 November 2020 dan final tanggal 22 November 2020 dilakukan secara online.

SMA Negeri 1 Manyar turut ambil bagian sebagai peserta dalam lomba tersebut dengan mengirimkan siswa-siswinya yaitu : Eka Yofa Prasetya (Yofa), Titin dan Giva yang tergabung dalam Team Biomedik.

Dalam lomba tersebut mereka berhasil mempersembahkan juara I dan berhak atas medali emas serta hadiah sebesar Rp. 5.000.000,-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *