SMA Negeri 1 Manyar Rayakan HUT RI ke-79 dengan Meriah

SMA Negeri 1 Manyar Rayakan HUT RI ke-79 dengan Meriah

Gresik, 23 Agustus 2024 – Suasana kemeriahan menyelimuti SMA Negeri 1 Manyar dalam perayaan Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia. Berbagai lomba seru dan peresmian aula baru menjadi daya tarik tersendiri dalam acara yang digelar menjelang akhir bulan Agustus ini.
Lomba cerdas cermat, got talent, hingga perlombaan tradisional seperti tarik tambang, lomba balon air dan suap kerupuk berhasil membangkitkan semangat juang para siswa. Tak hanya itu, kegiatan jalan sehat dengan puluhan hadiah menarik juga turut memeriahkan acara.
“Kami ingin memberikan ruang bagi siswa untuk mengeksplorasi bakat dan minat mereka,” ujar Dra. Dian Kartikowati, M.M., Kepala SMA Negeri 1 Manyar. “Selain itu, peresmian aula baru ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pembelajaran dan kegiatan ekstrakurikuler di sekolah.”
Kolaborasi dengan Yamaha semakin menambah semarak acara. Ajang pencarian bakat Yamaha Got Talent memberikan kesempatan bagi siswa berbakat untuk unjuk kebolehan. Selain itu, pemilihan Duta Classy Yamaha juga turut digelar untuk menjaring siswa-siswi berpotensi.
OSIS SMA Negeri 1 Manyar berperan aktif dalam menyukseskan acara ini. Belian Ndaru dan Yasmine Ryca, dua ketua bidang di OSIS, menjadi motor penggerak berbagai kegiatan yang berlangsung. “Kami ingin perayaan HUT RI ini tidak hanya menjadi ajang lomba, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat tali persaudaraan antar siswa, dengan mengangkat Tema GEMILANG, berharap siswa SMA Negeri 1 Manyar menjadi garda terdepan untuk Generasi Emas Masa Depan. ” ungkap Yasmine.
Dengan semangat kebersamaan dan antusiasme yang tinggi, perayaan HUT RI di SMA Negeri 1 Manyar menjadi momentum yang tak terlupakan bagi seluruh civitas akademika. Selamat Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia, Nusantara Baru Indonesia Maju!